Bahaya Negatif Memiliki Kartu Kredit yang harus di waspadai - Pinjaman Dana Tunai jaminan bpkb mobil dan motor

Hot

Post Top Ad

Friday, March 24, 2017

Bahaya Negatif Memiliki Kartu Kredit yang harus di waspadai

Bahaya Negatif Memiliki Kartu Kredit yang harus di waspadai - Dalam hal apapun selalu ada sisi positif dan negatif, serta kartu kredit. Meskipun memiliki kartu kredit terlihat menguntungkan, tetapi ada juga dampak negatif dari produk perbankan tersebut. Oleh karena itu, kita harus ekstra hati-hati ketika kita berurusan dengan itu. Ada banyak cerita tentang seberapa besar dampak negatif dari penggunaannya. Mulai dari hal-hal yang terlihat sepele untuk berbahaya.


Ketahui caranya untuk gadai bpkb mobil yang tepat


Jadi kita bisa berhati-hati dengan kartu plastik ini, kita perlu tahu apa saja dampak negatif yang sebenarnya dari kartu kredit. Ini adalah dampak negatif keempat kartu kredit mulai dari yang sepele hingga yang berbahaya.

1. Kartu Kredit membuat kita tidak sadar kemampuan diri

Lupa Kemampuan Diri

Lupa Kemampuan Diri via wisebread.com

Semua kemudahan dalam berurusan dengan kartu kredit sering membuat kita lupa batas keuangan kami. Dengan mudah kami menggesekkan kartu plastik tanpa berpikir tentang berapa banyak uang yang kita telah meninggalkan. Ini akan membuat hutang menumpuk terus menerus sampai begitu besar dan akhirnya sulit atau bahkan tidak mampu membayar.

2. Kartu kredit membuat kita jadi semakin konsumtif

Menjadi Konsumtif

Menjadi Konsumtif via workingmomsonly.com

Meningkatkan sifat konsumtif ketika kita memiliki kartu kredit. Dengan memiliki kartu kredit, kita sering tanpa sadar membeli barang atau jasa yang kita tidak benar-benar membutuhkan atau ingin. Membuat kita merasa kita mampu membeli apa-apa, meskipun utang mulai berkedut. Jangan terjebak ya, berpikir dan menghitung uang kita sebelum menggesek pertama.

3. Kartu kredit membuat kita semakin gemuk

Bikin Gendut

Bikin Gendut via fit4lifeatlast.com

Ketika kita menggunakan uang tunai untuk membeli makanan, kita akan memilih makanan sesuai dengan kondisi uang kita. Namun, ketika kita menggunakan kartu kredit, kita cenderung untuk membeli makanan yang lebih mahal, lebih nyaman, tetapi lebih sehat. Hal ini terjadi karena kita tidak melihat kondisi keuangan yang sebenarnya kami, dan makanan paling lezat yang tidak sehat. Setuju?


4. Kartu kredit membuat kita menjadi boros

Menjadi Boros

Menjadi Boros via certainsource.com

Kartu kredit memberikan berbagai promosi menarik, salah satunya adalah dengan cara mengumpulkan poin reward yang bisa didapatkan jika kita membuat kesepakatan. Hadiah yang bisa diperoleh dengan imbalan yang sangat menarik poin. Untuk alasan itu, kita sering bersedia melakukan transaksi yang tidak benar-benar perlu untuk mendapatkan poin tambahan.

5. Kartu Kredit merusak nama baik kita

Merusak Nama Baik via ebony.com

Merusak Nama Baik via ebony.com

Hal ini akan terjadi jika kita memiliki tagihan kartu kredit jatuh tempo. Dengan tunggakan, bank akan melakukan segala kemungkinan sehingga kita membayar tagihan, termasuk dengan membawa penagih utang. Melalui penagih utang, bank akan melakukan apa pun untuk bank, tidak diragukan lagi, mulai dari meneror rumah, sampai penyitaan barang-barang berharga untuk aset pribadi. Ingat ya, jangan lupa untuk membayar tagihan!

6. Kartu kredit membuat kita mudah ditipu

Mudah Ditipu via deefordentist.com

Mudah Ditipu via deefordentist.com

belanja online adalah salah satu yang populer sekarang, karena mudah dan bisa dilakukan di mana saja, kapan saja. Bagaimana belanja online dapat dilakukan dengan kartu kredit, dengan memasukkan nomor kartu kredit dan barang bisa dibayar. kenyamanan ini dapat berdampak negatif ketika kita memberikan nomor rekening kami untuk orang-orang yang tidak baik, karena dengan nomor itu, orang lain bisa melakukan transasksi tanpa pengetahuan kita. Jadi, berhati-hatilah saat memberikan kami informasi kartu kredit Anda kepada orang atau situs belanja online ya.


7. Kartu kredit dapat membunuh kita

Bisa Membunuhmu via photodeck.com

Bisa Membunuhmu via photodeck.com

Sifat konsumtif semakin kita dan tidak menyadari kemampuan keuangan kami akan membuat kita lebih dan lebih banyak utang. Dan karena utang terlalu besar, kita tidak mampu untuk membayar itu. Teror dari penagih utang mulai berdatangan dan nama keluarga ternoda. Bank melalui penagih utang mulai merebut aset kami dan akhirnya kami tidak punya apa-apa. Hal ini dapat menyebabkan loh kematian! Jangan biarkan kejadian ini ya, kita harus selalu ingat setiap masalah ada jalan keluar.

Berani Hutang? Harus Siap Membayar

Setelah mengetahui dampak negatif yang mungkin terjadi jika kita memiliki kartu kredit, kita harus lebih waspada dan berhati-hati saat melakukan transaksi. Kartu kredit akan memfasilitasi dan membantu hidup kita jika kita dapat lebih bijak dan disiplin dalam membayar tagihan. Itu kuncinya agar kita dapat menghindari dampak negatif dari atas. Ingat selalu, jika Anda berani utang, harus siap untuk membayar! danatunaicepat333.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad